APLIKASI DEKSTOP EMIS SEMESTER GANJIL TAHUN 2015-1016

Assalamualakum,  Salam Sejahtera Pendidikan Indonesia.

Pada Kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan Aplikasi Dekstop Emis Terbaru 2016 yaitu untuk TK/RA SD/MI SMP/MTS SMA/MA, dimana aplikasi ini berfungsi untuk Pengeolahan Tenaga Pendataan, dan banyak pertanyaan pertanyaan yang dilontarkan oleh para pengguna atau guru bahwa kapan aplikasi EMIS MI dirilis?  dan pertanyaan lainnya. dan Blog ini atau postingan ini  menjawab semua lontaran dari user atau pegguna, maka saya sampaikan Aplikasi EMIS terbaru beserta PATCH untuk mengatasi error ketika melalkukan proses update dan memperbaiki antara jumlah detail PTK/Siswa dengan Rekap PTK/Siswa.

APLIKASI DEKSTOP EMIS SEMESTER GANJIL TAHUN 2015-1016

Langsung saja saya sudah sediakan Aplikasi Dekstop Terbaru Kumplit dari RA sampai MA, Bapak/Ibu guru bisa mengunduh aplikasi ini dengan link dibawah ini :
Catatan :
Aplikasi diatas adalah aplikasi terbaru. Agar tidak perlu mengisi ulang detail lembaga, rekap ptk, dan siswa silahkan copy file mYData.mdb yang ada pada folder Aplikasi Desktop Emis/database/mYData.mdb lalu letakan pada folder database Aplikasi Desktop yang baru saja diunduh melalui link diatas -> lakukan backup ulang -> hasil backup siap diupload.

PATCH APLIKASI DIATAS :

Catatan : 
Patch diatas hanya berisi patch yang digunakan untuk memperbaiki aplikasi (tidak berisi aplikasi desktop). Cara penggunaan patch : Download Patch diatas -> Extract 4 file yang ada didalamnya -> Copy 4 file tersebut ke dalam folder Aplikasi Desktop EMIS yang anda gunakan -> tekan menu Copy and Replace atau Replace All -> Lakukan proses backup ulang -> hasil backup siap di upload

Sekian Postingan tentang aplikasi dekstop emis terbaru dari ra sampai ma, mudah midahan bermanfaat dan berguna bagi guru-guru seindoneseia, akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan kata dalam penulisan.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »