SISTEM PENGGAJIAN GURU TAHUN 2016

Assalamualikum, Salam Pendidikan.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengetengahkan pembahasan yaitu tentang sistem penggajian guru tahun 2016 ini pada sistem penggajian ini tertera dalam pasa 97 UU ASN yaitu pengaturan gaji PNS, pengaturan gajih ini bertujuan semata mata untuk meningkatkan kesejahteraan bagi guru-guru. pada isu isu yang muncul bahwa TPG ( Tunjangan Profesi Guru ) akandihapus katanya, dan akan muncul lagi sistem terbaru dalam penggajian guru, pasti ada kaitanya dengan akan dihapusnya tunjangan profesi guru. begitu sedikit ulasan, untuk lebih lanjut bisa di download link dibawah ini yang sudah saya sediakan dalam file doccument PDF atau bisa dibuka dengan aplikasi Adobe Reader atau Foxit Reader :

SISTEM PENGGAJIAN GURU TAHUN 2016

Tak lupa info ini saya dapatkan di :
  • jpnn.com
  • menpad.go.id 
Pada sumber di atas saya simpulkan dan saya buat dalam bentuk PDF seperti yang bisa di diwnload iatas, sekian Postingan tentang Sistem Penggajian Guru Tahun 2016 Mudah-Mudahan Bermanfaat dan bisa tahu tentang Sistem Penggajian Guru Tahun 2016, Akhir kata mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, Salam Pendidikan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »