Doa Doa Harian Selama Bulan Ramadhan

Assalamualaikum, Alhamdulilah pada kesempatan kali ini penulis masih diberi kesehatan serta kelancaran dan kesabaran oleh Allah SWT, sehingga saya bisa membagikan doa doa Harian Selama Bulan Ramadhan Menjelang Sebentar lagi, tidak terasa bulan ramadhan bertepatan pada tanggal 6-7 Juni, menghitung hari demi hari, doa doa amalan selama bulan ramadahan ini sangat bermanfaat jikalau bapak/ibu guru dibagikan ke guru atau ke murid murid, mudah mudahan apa yang saya bagikan saya publikasikan berguna, dalam dokumen doa doa ini saya sudah sediakan dalam format Microsoft Word, Bapak/Ibu guru bisa langsung di cetak, Fotokopy dan bagikan, untuk link download dokumen ini silahkan klik link dibawah ini yang sudah saya sediakan.


Doa Doa Harian Selama Bulan Ramadhan

Demikian yang dapat saya sampaikan mudah mudahan beguna dan bermanfaat, silahkan bagikan.

NB : Untuk Link download Harus Memakai Komputer dan Akan di Rujukan Ke Blog/Situs Artikel Bahasa Inggris -> Open Link.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar