Cara Membuat File Persentasi Hyperlink Untuk Guru 2016

Assalamualaikum, persentasi adalah suatu perkemukakan suatu bahasan dengan menggunakan media interaktif, atau dimana persentasi aadalah suatu pertunjukan dimana di dalamnya terdapat ilmu yang akan di jelaskan, dalam pembuatan persentasi ini menggunakan aplikasi powerpoint, sesuai judul membuat file persentasi dengan hyperlink untuk mengalamatkan slide per slide, File persentasi diantaranya bisa :
- File Persentasi ( Text, Video, Animasi, Suara )
dalam persentasi tidak hanya text dan slide animasi tetapi juga disini bisa memasukan video, animasi dan suara, gunanya biar lebih bagus file persentasi tersebut. biasanya file persentasi text video animasi dan suara suka di gunakan di seminar seminar, untuk sekolah juga bisa tetapi cukup dengan text dan animasi slide, akan tetapi saya membahas semuanya untuk bapak/ibu guru.
Silahkan coba oleh Bapak/Ibu guru semua Tutorial yang dibuat oleh saya ini untuk mengisi waktu kosong dalam bulan ramadhan, ilmu tidak akan berat untuk dibaw jikalau sudah bisa.
Cara Membuat File Persentasi Hyperlink Untuk Guru 2016

Unduh pada link dibawah ini cara membuat file persentasi hyperlink.
Via Google Drive 
Sekian untuk postingan cara membuat file persentasi dengan fungsi hyperlink mudah mudaha bisa di terapkan oleh bapak/ibu guru semua, silahkan bagikan, Terimakasih, Salam Guru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »