PROGRAM PESANTREN KILAT RAMADHAN

Bissmilahirahmanirahim, Assalamualaikum.wr.wb.

Pada kesempatan kali ini insya allah saya membawakan pembahasan tentang program paskil untuk sekolah sekolah atau untuk pesantren pada bulan ramadhan ini, bulan ramadhan sering di adakannya acara atau program pesantren kilat untuk mendidik anak anak usia dini atau anak anak SD SMP, pesantren kilat di adakan di lembaga sekolah aatu di suatu daerah atau masyarakat tertentu, saya selaku admin situs pendidikan indonesia ini ingin berbagi program paskil ini semoga berkah dan dapat di amalkan, langsung saja untuk mengunduh program pesantren kilat ramdhan ini klik pada link download dibawah ini :

PROGRAM PESANTREN KILAT RAMADHAN


Download disini :
Oh iya, tidak lupa juga saya mempunyai materi pembahasan untuk pesantren kilat silahkan unduh pada link dibawah ini utuk materi dan pembahasan Pesantren Kilat Ramadhan.
Demikian yang dapat saya sampaikan mudah mudahan apa yang saya sampaikan sedikit atau banyak dapat berguna dan bermanfaat, dan semoga di bulan ramadhan 2016 ini menjadi berkah, Marhaban Yaa Ramadhan Bapak/Ibu guru semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »